Login

Email
Password


Mylooks

FASHION TREND: TIE-DYE IS BACK!

Sejak Beyonce pake buat liburannya ke pantai, dan Dree Hemingway milih tie-dye print’ buat ke red carpet, popularitas tie-dye kembali menanjak seakan bangkit dari “mati surinya” di tahun late 70’an. Bahkan dari brand hingga fashion runway mengangkat tie-dye sebagai higlight mereka. Yes, tie-dye is back dan siap-siap pake style keren ini buat ootd summer kamu!

 

From runway to street style fashion, or street style to runway, you can always rock your tie-dye shirt seperti yang dilakukan model Nina Marker dan Sarah Dahl

 

Jaime King seakan pingin nunjukin kalo tie-dye gak terbatas pada jalanan aja, but you can also wore it to the A class red carpet. Jaime pake tie-dye gown untuk red carpet DIOR November 2018.

 

Selain sebagai bentuk ekspresi dari seorang designer, tie-dye is very sustainable and eco-fashion. Corak-corak menarik dan seperti gak ada habisnya menarik untuk diapply di semua bahan dan bentuk outfit. Seperti yang ditunjukkan oleh brand pakaian The Elder Statesman yang sangat “berani” bermain dengan warna-warna vibrant buat koleksinya.

 

Tie-dye squad, why not? Mungkin foto dari Fashion Editor Manrepeller, Harlingross ini bisa jadi inspirasi kamu.

 

A bunch of ready to wear tie-dye outfit, mana yang akan kamu coba?


Foto: Pinterest, Getty, Google Image

Related Articles

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

DOPE LAYERS

Let’s bundle up in these cool outerwears.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.